-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Desember 24, 2022

Dibawah Guyuran Hujan, Personel Satlantas Polres Sidrap Melakukan Pengaturan Lalu Lintas

Dibawah Guyuran Hujan, Personel Satlantas Polres Sidrap Melakukan Pengaturan Lalu Lintas

METRO ONLINE SIDRAP - Meski dibawah guyuran hujan, Personel Satlantas Polres Sidrap yang dipimpin oleh AIPDA Baharuddin,SH tetap melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi yang dianggap rawan kecelakan dan pusat keramaian. 

Kali ini, personel Satlantas Polres Sidrap melakukan pengaturan lalu lintas di depan Posko Pengamanan, Pelayanan dan Pos Terpadu Ops Lilin 2022 yang berada Simpang 3 Bambu Runcing Panca Rijang. Sabtu (24/12/2022). 

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Mahrus Ibrahim,S.Sos mengatakan bahwa, dari pantauan personel di lapangan pada hari ke dua operasi Lilin berlangsung, belum di temukan adanya lonjakan kendaraan ataupun kemacetan di beberapa ruas jalan. 

"Jadi untuk arus lalu lintas dari arah kabupaten Tana Toraja menuju kota Makassar masih terpantau aman, lancar dan terkendali, " Ujar Kasat. 

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menambahkan bahwa, Pos Pengamanan simpang 3 Bambu Runcing Rappang rawan terjadinya kepadatan dan kecelakaan lalulintas, karena selain jalur utama Makassar – Enrekang - Toraja juga menghubungkan Kabupaten Pinrang. 

“Petugas Pos Pengamanan Ops lilin 2022 terus melakukan pengamanan sekaligus melaksanakan pengaturan arus lalulintas, untuk menjamin Kamseltibcarlantas”, Terang Kapolres. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved