-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Desember 20, 2022

Demi Kenyamanan Ibadah Natal, Anggota Polsek Alla Melaksanakan Pengamanan Di Gereja Kibaid Benteng

Demi Kenyamanan Ibadah Natal, Anggota Polsek Alla Melaksanakan Pengamanan Di Gereja Kibaid Benteng

METRO ONLINE Enrekang - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristen, Anggota Polsek melakukan pengaman Misa Perayaan Natal tahun 2022 di Gereja Kibaid Benteng Alla, Selasa (20/Desember/2022) Desa Benteng Alla Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang.

Kegiatan perayaan Natal ini diikuti oleh sekitar kurang lebih 150 orang jemaat Kristiani dengan mengambil tema Natal “ Aku Datang Supaya Mereka Mempunyai Hidup dan Mempunyainya Segala Kelimpahan” .

Pengamanan kegiatan dilaksanakan oleh Personil Polsek Alla Aiptu Asfin, Aiptu Tarampo, serta Aipda Nasruddin dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya, dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas saat berlangsungnya perayaan Natal di gereja.

Dalam mengantisipasi kegiatan tersebut Polsek Alla melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dengan menerjunkan personelnya pada saat kegiatan berlangsung guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. Sterilisasi gereja untuk memastikan keamanan lokasi perayaan Natal telah dilakukan oleh personel Polsek Alla sebelum kegiatan gereja dimulai.


Editor: Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved