-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Desember 11, 2022

Beri Rasa Aman, Polsek Alla Awasi Penyaluran BLT BBM, PHK, Dan Sembako

Beri Rasa Aman, Polsek Alla Awasi Penyaluran BLT BBM, PHK, Dan Sembako

METRO ONLINE Enrekang - Guna memberikan rasa aman bagi warga penerima BLT, BBM, PHK, Dan Sembako, Polsek Alla terjunkan personelnya untuk melakukan pengawalan dan pengamanan, Minggu (11/Desember/2022) di Desa Taulo, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang.

Bantuan yang disalurkan melalui Kantor Desa dikawal dan dijaga ketat oleh pihak kepolisian seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Alla Aipda Agunawan melakukan pengawalan serta pengamanan penyerahan BLT BBM, PHK, dan Sembako Di Kantor Desa Taulo.

Adapun Peneriman BLT BBM, PHK, dan Sembako di Desa Bolang berjumlah 211 orang dari 3 Dusun yang ada di Desa Taulo, Acra ini juga dihadiri oleh kaddes Taulo, Pegawai Pos, Bhabinkamtibmas Aipda Agunawan, Para Kepala Dusun Sedesa Taulo, serta Penerima BLT.

Kami dari pihak kepolisian mengawal ketat karena kami tidak ingin kecolongan dengan kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas pada saat dan setelah penyaluran bantuan sosial tunai kepada warga masyarkat” Ujar Aipda Agunawan.

Kapolsek Alla IPTU Suyitno mengatakan bahwa setiap kegiatan penyaluran BLT harus betul-betul dikawal ketat agar tidak ada celah untuk melakukan tindakan untuk meyelewengkan dana bantuan tersebut agar bantuan dari Kementrian Sosial RI tersebut sampai ditangan masyarakat.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved