-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, November 24, 2022

Tingkatkan Keimanan, Warga Binaan Pemasyarakayan Rutan Kelas IIB Sinjai Melaksanakan Ibadah Rutin Malam Jumat

Tingkatkan Keimanan, Warga Binaan Pemasyarakayan Rutan Kelas IIB Sinjai Melaksanakan Ibadah Rutin Malam Jumat

METRO ONLINE SINJAI -- Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Sinjai yang beragama islam melaksanakan ibadah rutin malam jumat di Mesjid Babuttaubah, Kamis (24/11).

Kegiatan ini dilaksanakan setiap malam jumat yang diawali dengan sholat magrib secara berjamaah dan dilanjutkan dengan ceramah singkat. Setelah itu Warga Binaan Pemasyarakatan melaksanakan sholat isya secara berjamaah dan ditutup dengan Yasinan.

Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Islam.

Menurut Kasubsi Pelayanan Tahanan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan kepribadian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan khususnya kerohanian.

"Kegiatan ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap malam jumat dan merupakan salah satu bentuk pembinaan kepribadian khususnya di bidang kerohanian" ucap Wajidi Hasbi.

Selain itu, Karutan Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program yang   bermanfaat, selain sebagai bentuk pembinaan juga sebagai ladang pahala bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

"Program ini sangat bermanfaat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan karena berfungsi sebagai bentuk pembinaan. Dilain sisi juga sebagai ladang pahala bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Islam" ucap Muhammad Ishak.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved