-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, November 19, 2022

Polres Pangkep Bersama Forkopimda Gelar Apel Pasukan Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam

Polres Pangkep Bersama Forkopimda Gelar Apel Pasukan Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam

METRO ONLINE,PANGKEP-Kepolisian resor pangkep bersama jajaran forkopimda kab. pangkep menggelar apel gelar pasukan dalam rangka kesiapsiagaan penanganan bencana alam dan pengecekan peralatan sar tahun 2022 di wilayah Kab. Pangkep, yang dilaksanakan di lapangan Alun-alun Citra Mas Kab. Pangkep, Jum'at (18/11/22).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., mengatakan bahwa tujuan dari Apel Gelar Pasukan Tahun ini dalam rangka Kesiapsiagaan Penanganan Bencana Alam dan pengecekan peralatan SAR di daerah kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep melalui Kasi Humas Polres Pangkep IPTU Imran, S.H., usai acara menyampaikan bahwa dengan terlaksananya apel kesiapsiagaan penanganan bencana alam, diharapkan masyarakat kabupaten pangkep agar selalu tetap waspada dimanapun kita berada. Mudah-mudahan allah swt selalu melindungi kita semua.


Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved