-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 18, 2022

Pimpinan Ponpes Tahfizul Quran Al Imam Al-Jazary Takalar Bersama 2 Santri Kunjungan ke Rutan Kelas IIB Bantaeng

Pimpinan Ponpes Tahfizul Quran Al Imam Al-Jazary Takalar Bersama 2 Santri Kunjungan ke Rutan Kelas IIB Bantaeng

METRO ONLINE, BANTAENG - Pimpinan Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Al-Imam Al-Jazary Kabupaten Takalar, Uztadz Humaedi Hatta, bersama dengan 2 (dua) orang Santri PPTQ, tersebut Juara Internasional Hafizh Qur'an 30 Juz berkunjung ke Rutan Kelas II B Bantaeng Hari ini, Jum'at (18/11). 

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, didampingi Pejabat Struktural di dalam ruang kerjanya sembari melakukan perkenalan singkat tentang masing - masing organisasi. 

Kegiatan ini dipusatkan di Mesjid At-Taubah Rutan Bantaeng yang diikuti oleh perwakilan dari tiap kamar warga binaan serta Tim Tahfizh Qur'an Rutan Bantaeng yang kini berjumlah sebanyak 14 (empat belas) orang. 

Kepala Rutan Bantaeng dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Uztadz Humaedi Hatta yang telah membawa Juara International Tahfizh 30 Juz untuk berkunjung dan memberi motivasi kepada Tim Tahfizh Rutan Bantaeng. 

"Alhamdulillah, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami (Rutan Bantaeng) karena Tim Tahfizh yang notabene berasal dari Warga Binaan Rutan Bantaeng bisa diuji langsung oleh Juara International Tahfizh 30 Juz," Ucap Ince saat menyampaikan sambutan di dalam Rutan Bantaeng. 

"Menghapal Al-qur'an harus diiringi dengan niat yang ikhlas dan tulus. Insya Allah, dengan niat seperti itu Allah SWT akan memudahkan semua langkah kita untuk menjadi Tahfizh Qur'an," Pesan Ustadz Humaedi yang juga dalam sambutannya memberi motivasi kepada seluruh Anggota Tahfizh Rutan Bantaeng. 

Adapun proses pengujian hafalan Qur'an Tim Tahfidz Rutan Bantaeng berlangsung semalam, di Mesjid At-Taubah Rutan Bantarng pukul 20:00 Wita yang didampingi langsung oleh Staf Pembina Kepribadian, Makmur. 

"Terima kasih, semoga impian kami menjadi tahfizh qur'an bisa kami wujudkan meskipun dalam keadaan menjalani masa pidana," Harap salah seorang tahfizh warga binaan. 


Editor: Muh. Sain

Sumber : Humas Rutan Bantaeng

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved