-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 28, 2022

Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai bersama WBP Lakukan Turnamen Sepak Bola

Pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai bersama WBP Lakukan Turnamen Sepak Bola

METRO ONLINE, SINJAI - Dalam rangka meningkatkan pembinaan jasmani  dan mempererat silaturahmi antar pegawai dan warga binaan permasyarakatan, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sinjai mengadakan Turnamen futsal. Senin (28/11/2022). 

Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Muhammad Ishak menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh tim futsal, Jaga sportivitas dan jangan bermain kasar. Serta di harapkan sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik dapat terus ditingkatkan. 

Kegiatan Turnamen ini sudah sering diadakan oleh Rutan Kelas IIB Sinjai. kegiatan ini bertujuan meningkatkan pembinaan jasmani kepada Warga Binaan Pemasyarakatan. 

“Kegiatan ini sudah sering di adakan guna memberi dampak positif bagi kesehatan jasmani serta prestasi warga binaaan pemasyarakatan,pertandingan ini juga tidak hanya diikuti antar WBP tapi juga  pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai", Ujar Muhammad Ishak. 

Kegiatan diadakan untuk memupuk jiwa sportivitas dan melatih kekompakan antara pegawai dan WBP Rutan Kelas IIB sinjai, serta meningkatkan kebugaran dan prestasi pegawai dan WBP Rutan Sinjai.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved