-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 18, 2022

“Memberi Senyuman Sebagai Kesan Positif” Peningkatan Pelayanan Publik SPKT Polsek Maiwa

“Memberi Senyuman Sebagai Kesan Positif” Peningkatan Pelayanan Publik SPKT Polsek Maiwa

METRO ONLINE Enrekang - Peningkatan Kualitas Pelayanan publik, Salah satunya “Memberi  Senyuman Sebagai Kesan Positif”  Wajip dilaksanakan di Polsek Maiwa, Seperti dilakukan Ka SPKT III Polsek Maiwa Aiptu Budi Mulyanto. Jumat (18/11/2022)

Dierah aktivitas dan kesibukan masyarakat kian meningkat seperti saat ini, menimbulkan membludaknya permintaan perijinan, persuratan, dan permohonan pembuatan surat surat di lini instansi pelayanan publik.

sama halnya di institusi kepolisian, khususnya unit SPKT dengan tugas pokok memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dalam bentuk penerimaan dan penanganan pertama laporan/pengaduan, pelayanan bantuan/pertolongan kepolisian. tercatat adanya peningkatan dalam hal aduan pembuatan surat kehilangan surat berharga ataupun barangmendasari hal tersebut dalam hal memberi pelayanan yang terbaik, Polsek Maiwa berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publiknya.

Berusaha seoptimal melayani masyarakat dengan kemudahan, cepat, simpatik, ramah dan sopan, itulah sedang dilakukan oleh Ka SPKT III Polsek Maiwa Aiptu Budi Mulyanto.

Aiptu Budi menuturkan ” saat bertugas memberi pelayanan kepada masyarakat saya berupaya memberi senyuman, sehingga menimbulkan kesan positif kepada mereka”

AKP Abd.Samad.SH.MH menyampaikan “Peningkatan pelayanan masyarakat merupakan program utama bagi lini instansi  sebagi pemecahan permasalah pelayanan publik, begitupun juga dengan kami”.

“Simpatik,Senyum,Sapa,Salam adalah sesuatu hal yang mendasar dalam pelayanan namun kadang disepelekan. tapi Alhamdulillah anggota personil polsek Maiwa telah memperhatikan hal hal tersebut, seperti yang diterapkan oleh Pak Budi.

Sambungnya “saya selaku Kapolsek tentunya berupaya melakukan evaluasi pelayanan secara bertahap, kepuasan masyarakat adalah tolak ukur kami bekerja” tegas AKP Abd.Samad.SH.MH


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved