-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, November 29, 2022

Kedekatan Warga Dengan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bantu Warga Panen Kol

Kedekatan Warga Dengan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bantu Warga Panen Kol

METRO ONLINE Enrekang - Menjadi tugas dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polri juga dituntut memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat menjadi dasar tugas-tugas Polri.

Personil Polsek Alla membantu warga dalam melakukan panen Kol seperti yang dilakukan oleh Briptu Suhardiman. Hal ini nampak Briptu Suhardiman membantu warga yang sedang berada di kebun untuk memanen Kol, Senin (29/November/2022) saat di Desa Tongko Kecamatan Baroko.

“Tugas kami pihak kepolisian selain memberikan rasa aman kepada warga, ya seperti ini juga membantu warga panen Kol bukan hanya itu kami juga berusaha untuk membantu warga dengan kegiatan apapun,” ujar Briptu Suhardiman.

Selaku pimpinan Kapolsek Alla IPTU Suyitno sangat mengapresiasi bentuk kegiatan yang dilakukan oleh persnonilnya tersebut karena menurutnya masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Apa yang telah dilakukan oleh personil saya ini sangat bagus, setiap anggota andil dalam kegiatan masyarakat dan juga masyarakat dapat merasakan kehadirian kita di tengah-tengah mereka,” pungkas Kapolsek Alla.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved