-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, November 02, 2022

Kapolsek Sangalla Polres Tator Lakukan Donor Darah Untuk Korban Kecelakaan

Kapolsek Sangalla Polres Tator Lakukan Donor Darah Untuk Korban Kecelakaan

METRO ONLINE, TATOR - Kapolsek Sangalla IPTU Muh. Aksan Suwardi berpartisipasi dengan aksi kemanusiaan donor darah di Rumah Sakit Lakipadada Makale, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Selasa (01/11/2022). 

Demi kemanusiaan Polsek Sangalla IPTU Aksan Suwardi  melaksanakan kegiatan Sosial Donor Darah dengan tujuan untuk membantu Pasien yang korban Laka Lantas di Jalan Poros Makale - Rantepao tepatnya di Kel. Tambunan, Kecamatan Makale Utara. 

Setiap petugas yang berpartisipasi dalam kegiatan, diminta agar menjalankannya dengan ikhlas dan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama saling peduli terhadap sesama. 

"Awalnya Polsek Sanggalla' mendengarkan informasi dari masyarakat terkait pasien Laka Lantas yang sedang menjalani penanganan medis di rumah Sakit Lakipadada berapa hari yang lalu yang membutuhkan darah golongan A sebanyak 2 kantong", Ujarnya. 

"Pasien yang membutuhkan bernama Marsa Zafitria (16) salah satu siswa yang sedang PKL mengalami Laka Lantas berapa hari yang lalu dan saat ini membutuhkan darah golongan A sebanyak 2 kantong. Dari itu langsung di datangi oleh Polsek Sangalla' IPTU Muh.Aksan untuk melakukan donor darah", Jelasnya. 

IPTU Muh. Aksan Suwardi Kapolsek Sangalla yang juga Golongan darah A melakukan kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk Kepedulian untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Sementara Mulawara Ibu kandung dari Zafitria mengucapkan terima kasih kepada Kaolsek Sangalla' yang sudah membantu mendonorkan darahnya untuk anaknya . 

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan bapak Kapolsek Sangalla yang sudah membantu kami. Semoga di beri kesehatan dan umur yang panjang", Harap ibu dari pasien. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved