-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 22, 2022

Kapolsek Alla IPTU Suyitno Melayat ke Rumah Duka Serta Sampaikan Belasungkawa

Kapolsek Alla IPTU Suyitno Melayat ke Rumah Duka Serta Sampaikan Belasungkawa

METRO ONLINE Enrekang – Kapolsek Alla IPTU Suyitno bersama Kanit Povos turut berbelasungkawa dengan mengunjungi rumah duka warga Tokulo Kelurahan Buntu Sugi Kecamtan Alla. Selasa (22/11/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan Kata hati mewakili pihak keluarga, dan menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya serta mendoakan alhamrhun dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah

“Kami jajaran Polsek Alla menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya beliau, semoga almarhum diampuni dosanya dan dilipat gandakan pahalanya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan” ucap Kaposlek Alla IPTU Suyitno.

Hal ini menunjukkan kepedulian seorang anggota Polri kepada masyarakat. Bukan hanya terkait dengan kewajiban sebagai penegak hukum dan pemelihara kamtibmas namun juga sebagai wujud empati untuk memberikaan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Sebagai seorang anggota Polri sudah sepatutnya menjadi contoh dalam bermasyarakat seperti melayat ke rumah warga yang meninggal untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan.Kepedulian Kapolsek beserta anggota yang hadir di pemakaman warga ini juga disambut baik oleh keluarga almarhum dan warga lainnya yang ikut melayat,” tutupnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved