-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 18, 2022

Kapolres Bantaeng Pimpin Penyaluran Bantuan Sosial Berupa Nasi Kotak ke Warga

Kapolres Bantaeng Pimpin Penyaluran Bantuan Sosial Berupa Nasi Kotak ke Warga

METRO ONLINE, BANTAENG - Program Bantaeng Berbagi kembali dilaksanakan oleh jajaran Polres Bantaeng, seperti yang dilakukan Kapolres Bantaeng melalui Wakapolres Bantaeng, Kompol Kuswanto memimpin penyaluran bantuan sosial berupa nasi kotak yang berjumlah 585 kepada warga yang membutuhkan secara terintegrasi. 

Selain Nasi kotak juga dilengkapi dengan air mineral dan Es buah hasil produksi ibu- ibu bhayangkari cabang Bantaeng, Kemudian disalurkan dengan menyasar Jalan Kartini ( Depan Rujab Kapolres), Jalan Merpati, Jalan Raya Lanto, Jl. Bangau, Jl. Calendu, Rumah Tahfiz Al-Muhajirin Tanetea dan titik titik warga yang membutuhkan lainnya. Sasarannya adalah masyarakat kurang mampu, Pengayuh Becak, Tukang sapu jalan serta Santri dan lainnya. 

Selaku Ketua Forum Da'i Kamtibmas Ustadz Rabasang, S.Ag, mengapresiasi langkah Kapolres Bantaeng yang membentuk suatu wadah penyaluran yang dinamakan Bantaeng Berbagi. 

"Tentunya penyalurannya sangat terkontrol dan kami bersyukur Kapolres Bantaeng membangun komunikasi dengan kami Da'i Kamtibmas Mitra polres Bantaeng untuk bersama sama terlibat dalam proses penyaluran ini, Semoga berkah," Ucap Ustadz Rabasang. 

Sementara perwakilan Da'i dan para ustadz yang tergabung dalam Forum Da'i Kamtibmas juga sangat mengapresiasi langkah Kapolres Bantaeng untuk membantu warga yang membutuhkan, Serta mengapresiasi keikhlasan para donatur untuk mau menyisihkan sebagian rejekinya. 

"Karena memang dianjurkan dalam agama Islam bahkan Ini adalah Perintah Allah SWT bahwa kita untuk berbagi dan bersedekah", Kata Ustadz Muh. Yusuf S.Pd.I.,M.Si. 

Dia juga menghantarkan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bantaeng (AKBP Andi Kumara, SH,Sik,M.Si.) dan Jajaran serta para penyumbang dalam pembangunan kabupaten Bantaeng melalui Bantaeng berbagi. 

"Insyaallah kepada penyumbang kita agar dimudahkan dan dilapangkan rezekinya oleh Allah SWT. Termasuk kepada Jurnalis yang terlibat dalam program Bantaeng berbagi", Pungkasnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved