-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, November 28, 2022

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Anggeraja Sambangi Tokoh Masyarakat Dan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Anggeraja Sambangi Tokoh Masyarakat Dan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

METRO ONLINE Enrekang - Dalam rangka menambah kedekatan Polri dengan masyarakat, maka diperlukan adanya komunikasi dan silaturahmi di antara keduanya, Demikian seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., Berserta Anggotanya yang kerap melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat di wilayahnya, Senin, (28/11/2022)

Di kunjungannya kepada tokoh masyarakat di Kelurahan Tanete, Kecamatan Anggeraja, Kapolsek Anggeraja menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, antara lain agar membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang tetap kondusif.

“Dimana, secara bersama antara Polri, tokoh masyarakat dan unsur lainnya di lingkungan masing-masing untuk menjaga kamtibmas, menolak faham radikalisme dan menyampaikan informasi ke pihak Polri secepatnya bila ada kejadian tindak pidana maupun gejala konflik sosial,” ujar kapolsek Anggeraja.

Kapolsek Anggeraja AKP Rusli S.H., mengatakan, dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayahnya diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas Polri.

“Sinergitas antara Polri dan masyarakat, terutama tokoh-tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakat lainnya sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ujar Arif.

Ditambahkannya bahwa dalam kegiatan sambang, pihaknya juga tidak lupa menyampaikan agar tokoh masyarakat mengajak warganya untuk tidak terpengaruh dengan informasi yang belum dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya,” pungkasnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved