-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 18, 2022

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtobmas Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtobmas Polsek Anggeraja Sampaikan Himbauan Kamtibmas

METRO ONLINE Enrekang - Garda terdepan pelayanan Polri di masyarakat berada di pundak anggota Bhabinkamtibmas. “Sehingga seorang bhabin dituntut selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan melekat di wilayah binaan masing masing,” demikian arahan dan penekanan Kapolsek anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H.

Penjabaran perintah diwujudkan Bhabinkamtibmas Desa Batu Noni Brigpol Syarif Alim dengan melaksanakan sambang / kunjungan ke rumah warga. Kedekatan warga dengan Bhabinkamtibmas dimaksud agar selalu mendapatkan informasi yang ada di masyarakat dapat disampaikan kepada Bhabin untuk memberikan gambaran/langkah tindakan yang akan diambil sehingga ketika ada permasalahan bisa diantisipasi secara cepat sehingga masyarakat tidak menjadi korban kejahatan. Jum’at (18/11/2022).

Dalam kesempatan sambang Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua warga ikut peduli dan menciptakan keamanan di sekitar tempat dinggal masing-masing.

“Kita tahu keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat serta menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari bisa berjalan dengan baik. Diharapkan peran serta masyarakat ikut menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.” kata Brigpol Syarif Alim

Pada akhir kunjungan warga yang dikunjungi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta himbauannya. Harapan warga agar kunjungan dan sambang bisa lebih ditingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di Batu Noni.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved