-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, November 30, 2022

Jaga Tali Silaturrahmi, Kapolsek Sopai Sambangi Kantor Lembang Tombang Langda

Jaga Tali Silaturrahmi, Kapolsek Sopai Sambangi Kantor Lembang Tombang Langda

METRO ONLINE TORUT -- Dalam wujud menjaga tali silaturrahmi dengan berbagai pihak termaksud pemerintah setempat, Kapolsek Sopai Polres Toraja Utara IPTU Mathius Pabane menyambangi Kantor Lembang Tombang Langda Kecamatan Sopai Kabupaten Toraja Utara, Selasa (29/11/2022).

Dalam kegiatan sambang yang digelar, Kapolsek Sopai IPTU Mathius Pabane menghimbau kepada aparat Lembang Tombang Langda agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban baik di lingkungan tempat kerja maupun di lingkungan tempat tinggal.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada Masyarakat yang saat itu mendapatkan pelayanan agar tetap waspada akan cuaca yang tak menentu hingga berakibat terjadinya bencana alam seperti tanah longsor dan pohon tumbang.

Dalam kegiatan itu pula, Kapolsek tak lupa mensosialisasikan terkait nomor layanan aduan Polsek dengan nomor panggilan/whatsap 081342678123 untuk melaporkan setiap kejadian yang dinilai berpotensi menggangu situasi Kamtibmas.

Kegiatan Sambang tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga silaturahmi dengan pemerintah setempat dalam hal ini aparat Lembang, juga agar semakin terjalinnya hubungan dan komunikasi yang baik.


Editor : Muh Sain 

(Humas Polres Toraja Utara Polda Sulsel)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved