-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, November 11, 2022

Hadiri Musyawarah Asosiasi Pedagang Pasar Enrekang, Kapolsek Enrekang Sampaikan Hal ini

Hadiri Musyawarah Asosiasi Pedagang Pasar Enrekang, Kapolsek Enrekang Sampaikan Hal ini

METRO ONLINE Enrekang - Melakukan pendekatan terhadap asosiasi pedagang pasar Enrekang (APPE), Kapolsek Enrekang hadir langsung dan lakukan perkenalan kepada kelompok APPE, Kamis, malam hari (10/11/20)

Asosiasi pedagang pasar Enrekang (APPE) yang merupakan kerukunan bersama para pedagang pasar melaksanakan kegiatan musyawarah terkait keberlangsungan usaha pasar di pasar sentral Enrekang.

Kapolsek Enrekang AKP H. Syafri, S.Pd.I., yang hadir langsung ditengah-tengah APPE menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pedagang yang memiliki solidaritas dan memiliki kerukunan.

” ini menjadi bentuk kebersamaan sesama pedagang pasar dan informasi patut di apresiasi” tuturnya.

AKP H. Syafri juga menyampaikan perkenalan dirinya sebagai Kapolsek Enrekang yang baru serta mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya yang tergabung dalam asosiasi pedagang pasar Enrekang agar apabila terdapat hal yang berhubungan dengan Kepolisian agar dapat menghubungi layanan aduan masyarakat Polsek Enrekang.

” Selaku Kapolsek baru di Polsek Enrekang, saya mengajak masyarakat untuk sama-sama menciptakan Kamtibmas, dan kami juga memberikan layanan pengaduan Polsek Enrekang dalam bentuk via media sosial dan nomor HP ” kutip ungkapan Kapolsek Enrekang.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved