-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, November 22, 2022

Cegah Kriminal dan Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Cendana Tingkatkan Patroli Wilayah

Cegah Kriminal dan Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Cendana Tingkatkan Patroli Wilayah

METRO ONLINE Enrekang  – Polres Enrekang Polsek Cendana Patroli sudah menjadi rutinitas anggota Polri guna menciptakan suatu kondisi yang aman dan tertib diwilayahnya, dengan melaksanakan kegiatan patroli diharapkan dapat meminimalisir ganguan keamanan terutama kejahatan jalanan maupun gangguan kamtibmas lainnya Polsek cendana melaksanakan kegiatan patroli obyek vital maupun tempat rawan tindak pidana pada hari Selasa, (22/11/2022).

Patroli di pasar kabere desa taulan Kecamatan Cendana tersebut, petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengunjung pasar agar lebih waspada dengan orang yang baru kenal dan laporkan setiap kejadian sekecil apapun.

Apabila melihat atau mencurigai sesuatu yang mengarah tidak pidana agar segera melaporkan ke Polsek Cendana untuk ditindaklanjuti, sehingga gangguan kamtibmas atau pun kejahatan di pasar dapat diminimalisir.

Kapolsek Cendana Iptu Ahmad muhtar mengatakan, Guna menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat kami Polsek cendana melaksanakan kegiatan patroli secara rutin ke tempat rawan tindak pidana, tawuran, maupun balap liar dan juga obyek vital maupun perkampungan, perumahan dan patroli di malam hari. Dalam kegiatan tersebut petugas juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di jumpainya.

Kami mohon dukungan informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman di masyarakat.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved