-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 04, 2022

Wujud Ungkapan Belasungkawa, Kapolres Toraja Utara Melayat ke Rumah Duka Personelnya yang Meninggal

Wujud Ungkapan Belasungkawa, Kapolres Toraja Utara Melayat ke Rumah Duka Personelnya yang Meninggal

METRO ONLINE, TORUTN- Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, melayat ke rumah duka anggotanya Aipda Yosep Padang yang meninggal dunia, di Tonglo, Lembang Issong Kalua’ Kecamatan Buntao, Kab. Toraja Utara, Sulsel, Senin (03/10/2020) sekira pukul 09.15 WITA. 

Almarhum yang menjabat sebagai Anggota Polsubsektor Kesu Polsek Sanggalangi Jajaran Polres Toraja Utara, menghembuskan nafas terakhirnya di rumah duka, atas penyakit yang dideritanya. 

Dalam layatan tersebut turut hadir Wakapolres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu didapingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Mety Marthen Buttu, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Sanggalangi, Para Perwira dan Bintara Polres Toraja Utara, serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara. 

Kedatangan Kapolres beserta rombongan pun disambut langsung oleh pihak keluarga Alamrhum, dengan suasana yang penuh duka, dimana orang nomor satu di jajaran Polres Toraja Utara ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah untuk terakhir kalinya. 

Diakui Kapolres, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa. Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolres kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. 

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya mewakili Kapolda Sulsel merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara sejati ke pangkuan bapa di Surga, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan”, kata Kapolres. 

Tuhan memberi, Tuhan pula yang mengambil. Tuhan juga yang memberi kekuatan sejati bagi Keluarga yang ditinggalkan, ungkapnya. 

Kapolres menjelaskan, Almarhum Aipda Yosep Padang yang merupakan rekan dan saudara Kami, merupakan sosok Personel yang rajin dan ulet saat bekerja, semasa mengabdi Ia dinilai sangat aktif melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Anggota Polri. 

Dalam Kunjungan duka tersebut Kapolres Toraja Utara juga menyerahkan bantuan, dan diterima oleh Istri Alm. Aipda Yosep Padang beserta keluarga.


Kontributor : Asri 

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved