-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Oktober 19, 2022

Tingkatkan Keagamaan, Pegawai Rutan kelas IIB Sinjai Beri Al-Qur'an ke Pengelola Pembinaan Kepribadian WBP

Tingkatkan Keagamaan, Pegawai Rutan kelas IIB Sinjai Beri Al-Qur'an ke Pengelola Pembinaan Kepribadian WBP

METRO ONLINE, SINJAI - Rutan kelas IIB terima sumbangan Al-Qur'an sebanyak 8 exemplar dari salah satu pegawai Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel, Andi Syamsul Alam. Selasa (18/10). 

Sumbangan Al-Qur'an di terima langsung oleh Pengelola Pembinaan Kepribadian, Sudiarto yang  di Ruang Pendidikan Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel. 

Sumbangan Al-Qur'an itu merupakan bentuk kepedulian pegawai dalam meningkatkan pembinaan keagamaan di lingkungan Rutan kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel. 

Syamsul Alam juga menyampaikan harapan penyumbangan Al-Qur'an itu dapat lebih mendekatkan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kepada Allah SWT. 

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan memberi keberkahan bagi kita semua. Bukan hanya untuk dibaca saja, namun juga di pelajari dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari," Harap Syamsul Alam. 

Sudiarto juga menuturkan rasa syukur dan terima kasihnya atas sumbangan yang diterima oleh Rutan Kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel. 

"Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Syamsul Alam. Semoga menjadi ladang amal dan di balas oleh Allah SWT dengan limpahan pahala yang sebesar-besarnya," tutup Sudiarto. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved