-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 17, 2022

Rutan kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel terima kunjungan dari Badan Pusat Statistik

Rutan kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel terima kunjungan dari Badan Pusat Statistik

METRO ONLINE SINJAI -- Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Sinjai berkunjung ke Rutan kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel, Senin (17/10).

Kedatangan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Sinjai, Arif Miftahuddin dan rombongan di sambut langsung oleh Kepala Kesatuan Pengaman Rutan, Agussalim.

Bertempat di ruangan Kepala Kesatuan Pengaman RutanArif Miftahuddin juga menjelaskan tujuan melakukan kunjungan. "Tujuan kami melakukan kunjungan untuk melakukan koordinasi terkait permohonan untuk dapat memberikan jadwal kunjungan untuk melakukan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022". Ucap Arif Miftahuddin. 

Koordinasi tersebut juga menjelaskan dalam rangka pelaksanaan pendataan awal Regsosek 2022 juga akan mendata Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan kelas IIB Sinjai Kemenkumham Sulsel dengan Vonis 1 tahun atau lebih.

"Pada pelaksanaannya nanti Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kita akan data baik itu nama NIK dan kelengkapan data lainya". Ujar Arif Muhammad.

Pendataan awal Regsosek akan menghasilkan data terpadu tidak hanya untuk program perlindungan sosial, melainkan keseluruhan program yang di butuhkan masyarakat untuk kebijakan pemerintah yang lebih terarah.

Agussalim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Badan Pusat Statistik (BPS) kabupaten Sinjai. "Tentu saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak telah berkenan datang. Semoga pelaksanaan kegiatan ini nanti dapat berjalan dengan baik," ucap Agussalim.


Editor : Muh Sain 

Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved