-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 17, 2022

Prestasi Gemilang UPT SPF SMP Negeri 52,Salah Satu Siswa Utusan Kontingen Makassar,Ikut Porda

Prestasi Gemilang UPT SPF SMP Negeri 52,Salah Satu Siswa Utusan  Kontingen Makassar,Ikut Porda

METRO ONLINE MAKASSAR-Pekan Olah Raga Daerah (Porda) yang akan di selenggarakan di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai 21 oktober mendatang SMP Neg 52 jadi pembicaraan publik pasalnya salah Satu Siswa nya menjadi utusan Kota Makassar di cabang olah raga Renang.

Rani Asriani Rahman Siswa kelas 9A yang di dampangi guru olah raganya  Andi Siti Nurhalizah Asdar 

Saat di konfirmasi mengatakan,siswa kami memang salah satu atlit utusan kota makassar di  cabang renang,namun sebelum nya kami selaku guru olah raga dan sekolah memberikan dukungan penuh untuk melakukan latihan Rutin sebum sebelumnya  sehingga Dia bisa terbentuk dan menjadi sosok yang berpotensi di cabang olah raga renang.

Kepala sekolah UPT SPF SMP Neg 52 Drs Syamsuddin M.SI yang di konfirmasi membenarkan adanya salah satu siswa nya yang menjadi salah satu utusan Makassar dalam Rangka PORDA yang akan Berlangsung di dua kabupaten.

Terkait dukungan sekolah,kepsek mengatakan kami dari pihak sekolah sangat mendukung 100% Ananda Rani untuk berlaga sebagai atlet renang.

Kami sangat Bangga siswa kami di tunjuk dan di percaya menjadi utusan kota makassar di cabang olah raga Renang.terkait masalah pelajaran yang ketinggalan ketika bertanding nanti kami pihak sekolah sudah ada rencana selanjut nya agar ananda Rani tetap tidak ketinggalan belajarnya.



Editor A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved