-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Oktober 04, 2022

Personel Polres Enrekang Ikut Serta Melakukan Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-77 TNI

Personel Polres Enrekang Ikut Serta Melakukan Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-77 TNI

METRO ONLINE, ENREKANG - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI, Kodim 1419 Enrekang Melaksanakan donor darah yang turut diikuti oleh Personel Polres Enrekang. Selasa (04/10/2022). 

Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf Arie sutanto mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan itu dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-77 tahun 2022. 

“Selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama khususnya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri,” Ujarnya. 

Kegiatan tersebut juga untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Enrekang yang selama ini sudah berjalan dengan baik. 

“Terima kasih kepada Personil Polres Enrekang yang sudah hadir dan menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ini,” Ucapnya. 

Kapolres Enrekang menyampaikan, keikutsertaan anggota Polres Enrekang dalam kegiatan donor darah ini guna memperingati HUT TNI ke-77 sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri untuk melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan. 

“Apapun kegiatannya terutama kegiatan yang langsung dengan masyarakat tentunya Polres Enrekang akan selalu mendukung, sehingga kehadiran kita bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat”, Terang Kapolres.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved