-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Oktober 11, 2022

Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kapolres Gowa Kunjungi Pesantren

Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kapolres Gowa Kunjungi Pesantren

METRO ONLINE Indonesia Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H /2022 M, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH di dampingi oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja S.Sos melakukan kunjungan ke Yayasan Yatama Mandiri yang terletak di Kec.Pallangga, Kab.Gowa, Selasa (11/10/2022). 

Kedatangan Kapolres Gowa dan rombongan di sambut hangat oleh Ketua Yayasan Yatama Mandiri yaitu Hj. Nurasia Hafid yang dimana saat itu juga melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama santriawan dan santriwati di pesantren tersebut. 

Pada kegiatan itu Kapolres Gowa menyerahkan 3 bingkisan maulid yang biasa di sebut Kanre Mauddu oleh orang makassar dimana diterima oleh Ketua Yayasan dan beberapa pengajar lainnya. 

Kapolres Gowa Berharap silaturahmi tentunya harus terus terjaga dengan seluruh elemen masyarakat terlebih anak- anak yang ada di yayasan jauh dari orang tua dan keluarga. 

"Mari jadikan mementum Maulid Nabi ini dengan benyak mengikuti keteladanan Nabi Muhammad, khusunya salung membantu antar sesama" Ucap Tri Goffarudin. 


(Herman taruna ka biro Gowa metro online Indonesia)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved