-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 23, 2022

Murid dan Guru SDN 11/22 Gentung Pangkep Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Murid dan Guru SDN 11/22 Gentung Pangkep Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad

METRO ONLINE, PANGKEP - Suasana Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di SDN 11/22 Gentung Kecamatan Labakkang sangat meriah, siswa/siswi SDN 11/22 Gentung sangat senang dan bahagia menyaksikan berlangsungnya acara maulid tersebut. Sabtu (22/10/2022). 

Kepala UPT 11/22 Gentung Hj.Nurmiaty,S.Pd mengatakan bahwa, cara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bisa terlaksana dengan baik atas kerja sama dari pihak sekolah dan orang tua/wali siswa. 

"Jauh hari sebelum acara terlaksana kami dari pihak sekolah mengundang orang tua/wali siswa untuk meminta persetujuanya dan akhirnya mereka sangat setuju hingga acara terlaksana dengan baik. Tanpa dukungan dari orang tua siswa acara ini tidak akan mungkin bisa terlaksana", Ujarnya. 

"Saya mengharap kepada semua rekan rekan pendidik dalam hal ini Guru di sekolah agar terus menjalin kekompakan baik guru dengan guru lebih lebih dengan orang tua wali siswa", Harapnya. 

Kepala Desa Gentung Hj.Kamariah,S.Sos juga menyampaikan rasa syukurnya karena acara berlangsung dengan Aman dan tertib sehingga merasa senang melihat kekompakan antara pihak guru dan orang tua /wali siswa. 

"Saya harap bisa terus kita lakukan setiap tahunya, untuk terus mengingat dan memberikan bentuk kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW", Terangnya. 

Mewakili orang tua siswa ketua komite SDN 11/22 Gentung  H.Wahid ucapkan terima kasih kepada para guru SDN 11/22 Gentung yang telah bersusah paya mendidik anak anak kami. 

"Semoga Bapak dan ibu guru sehat selalu dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara yang baik", Harap H. Wahid.


Kontributor: Thiar

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved