-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 24, 2022

Jelang Pemilu dan Jaga Netralitas, ASN Rutan Kelas IIB Barru Berikrar dan Tandatangani Pakta Integritas

Jelang Pemilu dan Jaga Netralitas, ASN Rutan Kelas IIB Barru Berikrar dan Tandatangani Pakta Integritas

METRO ONLINE, BARRU - Aparatur Sipil Negara Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Barru melakukan pembacaan ikrar dan penandatanganan pakta integritas netralitas menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan upacara yang dipimpin Kepala Rutan Barru Mashuri Alwi,  Senin (24/10/ 2022). 

Pembacaan ikrar yang diikuti oleh semua pegawai ini memuat beberapa poin diantaranya menjaga netralitas dalam memberikan pelayanan publik baik sebelum selama dan sesudah pemilu, menghindari konflik kepentingan yang bersangkutan dengan salah satu calon tertentu, menggunakan media sosial dengan bijak serta menolak politik uang dan segala pemberian dalam bentuk apapun. 

Secara bergantian pejabat struktural dan para pegawai melaksanakan penandatanganan pakta integritas netralitas pegawai. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud keseriusan Rutan Barru dalam menjaga integritas setiap pegawai dalam menghadapi Pemilu 2024. 

Penandatangan Pakta Integritas ini merujuk pada surat edaran Kementrian Hukum dan HAM Nomor SEK-14.KP.05.02 Tahun 2022 Tentang Pembinaan Dan Pengawasan Netralitas Pegawai di Lingkungan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum dan Pemilihan. 

"Sebagai ASN yang berintegritas, kita harus menjaga netralitas menjelang pemilu terutama di media sosial", Tutur Mashuri Alwi dalam amanatnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved