-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Oktober 31, 2022

Ini Wujud Sinergitas Personel Polsek Alla dan TNI Dalam Melaksanakan Tugas

Ini Wujud Sinergitas Personel Polsek Alla dan TNI Dalam Melaksanakan Tugas

METRO ONLINE, ENREKANG - Personil Polsek Alla Polres Enrekang bersama Anggota TNI Koramil Alla melaksanakan patroli sambang untuk memberikan himbauan kamtibmas di Desa Pana Kecamatan Alla, kabupaten Enrekang, Senin (31/10/2022) 

Kegiatan ini sebagai wujud nyata kedekatan sinergitas TNI dan Polri dalam mengemban tugas pelayanan kepada masyarakat. Serta merupakan garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan aktifitas masyarakat sehari-hari. 

Kapolsek Alla IPTU Suyitno Mengatakan, Personel TNI-POLRI menghimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif demi kenyamanan serta juga menjaga situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing. 

"Dalam sambang yang dilakukan bersama personel TNI untuk menghimbau kepada warga agar tidak melakukan aktifitas yang bertentangan dengan yang berlaku. Selain itu  diharapkan tidak mengganggu kenyamanan warga lainnya, tentunya hal ini dapat menimbulkan kerugian bagi warga yang bersangkutan dan juga keluarga", Terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved