-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 16, 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Nurul Iman

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Nurul Iman

METRO ONLINE ENREKANG - Kepolisian Negara Republik Indonesia mempunyai tugas pokok yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Seperti Yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Bripka Ansar, SH Menghadiri Kegiatan Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw Sekaligus Membawakan Ceramah Hikmah Maulid. Jumat, (14/10/2022).

Diluar tugas pokok tersebut, banyak ditemukan sosok polisi yang melaksanakan tugas yang melebihi tugas pokoknya, hal tersebut didasari karena kepedulian serta keikhlasan dalam melaksanakan tugas khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagaimana yang senantiasa disampaikan oleh Kapolsek Maiwa Iptu Bahri yang menyampaikan kepada Anggotanya khususnya personil Bhabinkamtibmas untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.

Arahan tersebut ditindak lanjuti oleh personil Bhabinkamtibmas Desa Paladang Bripka Ansar, SH dengan menghadiri Kegiatan Peringatan Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Sekaligus Membawakan Ceramah Hikmah Maulid di Mesjid Nurul Iman Jembatan dua yg terletak di kelurahan Bangkala Kecamatan Maiwa Guna Pererat silaturrahmi dengan segenap lapisan masyarakat sehingga masyarakat pun merasakan sosok Polisi yang menjadi teman maupun sahabat bagi mereka.

“Sebagai Garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas akan senantiasa hadir ditengah masyarakat dan menjadi sosok yang humanis serta menjadi pemecah terhadap setiap permasalahan yang terjadi”, tutupnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved