-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 28, 2022

Satreskrim Polres Luwu Utara Berhasil Ringkus Dua Warga Asal Makassar

Satreskrim Polres Luwu Utara Berhasil Ringkus Dua Warga Asal Makassar

METRO ONLINE, LUWU UTARA - Dua warga kota Makassar berhasil digelandang Unit Reserse Kriminal Umum (Resum) Polres Luwu Utara Sekitar pukul 16.30 Wita di pasar sentral Masamba, Luwu Utara Senin 26 September 2022. 

Penangkapan dipimpin langsung Kanit Reserse Kriminal Umum, Aiptu Agus Salim bersama anggota di pasar sentral Masamba kelurahan Baliase. 

Kedua tersangka berinisial AK (34) dan SD (32), yang tinggal di jalan Kerung-kerung kota Makassar. Kedua tersangka berhasil digelandang Unit Resum berdasarkan laporan korban Fitriah di unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Luwu Utara. 

Laporan Polisi Nomor: LPB/359/IX/2022/SPKT/Res. Lutra pada tanggal 26 Sept 2022. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua tersangka bersama barang bukti yang disita berupa Hand phone merek iPhone 11 warna ungu dan satu buah dompet warna hitam. 

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri S IK, melalui Kasat Reskrim AKP Joddy membenarkan bahwa pihaknya sudah menangkap dua orang pelaku pencurian Hand Phone, dengan pemberatan. 

"Pelaku saat beraksi ada empat orang berteman dan dua orang rekan tersangka berhasil lolos saat dilakukan penangkapan terhadap AK dan SD", kata Kasar Reskrim. 

Kasat berharap kepada dua pelaku yang masih buron dihimbau untuk segera menyerahkan diri karena identitasnya sudah di kantongi dan tetap sampai kapanpun akan dikejar sampai dapat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,. 

"Atas perbuatan kedua tersangka yang ditangkap akan dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara diatas lima tahun. Serta Saat ini tersangka sedang didalami dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku", Terangnya. (Drs) 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved