-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, September 14, 2022

Personil Polsek Anggeraja Laksanakan Patroli Dan Pemantauan Di SPBU Sossok

Personil Polsek Anggeraja Laksanakan Patroli Dan Pemantauan Di SPBU Sossok

METRO ONLINE ENREKANG - Personil Polsek Anggeraja melaksanakan kegiatan pemantauan dan monitoring di SPBU Sossok Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Rabu (14/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut personil polsek Anggeraja memantau terus aktifitas di SPBU Sossom dalam rangka kenaikan harga BBM yang telah ditetpkan oleh Pemerintah, kegiatan tersebut untuk mengantisipasi masyarakat yang tidak terima dengan kenaikan harga BBM tersebut.

Personil Polsek Anggeraja mendata kenaikan harga BBM di Spbu Sossok dan juga meminitoring aktivitas yang berjalan di SPBU.

Tidak menutup kemungkinan dengan kenaikan harga BBM ini masyarakat merasa resah dan membuat tindakan diluar hukum, jadi personil Polsek Sossok selalu mengadakan monitoring di sekitar SPBU Sossok.

Dalam kegiatan tersebut aktivitas di SPBU masih lancar dan kondusif di Kecamatan Anggeraja kabupaten Enrekang.

Dalam kesempatan apel pagi Kapolsek Anggeraja AKP Rusli,S.H.,menyampaikan kepada seluruh personil Polsek Anggeraja agar terus memonitoring di SPBU Sossok dengan adanya kenaikan harga BBM tersebut, dan untuk mencegah gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Anggeraja, Ujarnya.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved