-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, September 03, 2022

Peringati HKGB ke-70 dan HUT Polwan ke-74, Kapolres Parepare Gelar Jumat Berkah

Peringati HKGB ke-70 dan HUT Polwan ke-74, Kapolres Parepare Gelar Jumat Berkah

METRO ONLINE PAREPARE - Polisi Wanita (Polwan) dan Bhayanggakri Cabang Parepare Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Jumat Berkah dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 dan HUT Polwan ke 74 tahun 2022. 

Kegiatan ini mengangkat tema Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. 

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY dr.Lioni Andiko Wicaksono, beserta Pengurus dan Seluruh Polwan Polres Parepare yang dipimpin oleh IPDA Sumiati Selaku Senior Polwan Polres Parepare. 

"Hari Jum'at penuh berkah ini kami bersama Polwan Polres Parepare dan Bhayngakri melaksanakan kegiatan sosial berbagi untuk masyarakat. Meskipun sedikit semoga berkah dan bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu Bhakti sosial ini adalah salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat. Ia berharap apa yang telah diberikan menjadi berkah dan mendapat ridho dari Allah SWT, " Ujar Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono. 

"Kebetulan ada agenda bulan ini adalah Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 dan HUT Polwan ke 74 tahun 2022, dengan Harapan tentu, kegiatan sosial seperti ini tetap bisa dilaksanakan kedepannya dan semoga Polwan semakin bisa melayani, menjadi pengayom dan pelindung masyarakat  Parepare khususnya, " harapnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved