-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, September 16, 2022

Kapolsek Malua Sambangi Pelajar SMAN 6 Enrekang, Ini Yang Disampaikan

Kapolsek Malua Sambangi Pelajar SMAN 6 Enrekang, Ini Yang Disampaikan

METRO ONLINE, ENREKANG - Kapolsek Malua Polres Enrekang IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos memberikan himbauan kepada siswa dan siswi SMAN 6 Enrekang di Lapangan Basket SMAN 6 Enrekang, Kelurahan Malua, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang, Kamis (15/09/2022). 

Himbauan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Malua karena masih maraknya para siswa SMAN 6 Enrekang yang terlibat kenakalan remaja salah satu contohnya adalah tawuran. 

Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, kepada seluruh siswa dan siswi SMAN 6 Enrekang untuk menjauhi perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri begitu pula dengan orang lain. 

"Salah satu perbuatan merugikan tersebut adalah kenakalan remaja yang menjurus kepada tawuran antar siswa dan kami menghimbau untuk perbuatan tersebut dihindari dan jangan sama sekali dilakukan," Ujar Kapolsek Malua. 

"Mari kita menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan juga nama baik sekolah serta jadilah siswa dan siswi yang berprestasi dalam hal positif dan tidak lupa pula kami menghimbau pula kepada seluruh siswa yang memakai kendaraan ke Sekolah agar tetap berhati hati, tidak ugal ugalan dan tetap melengkapi kelengkapan kendaraan baik itu kelengkapan pribadi maupun kelengkapan kendaraan yang dikendarai", Ajak Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved