-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, September 25, 2022

Kapolsek Anggeraja Enrekang Beserta Anggota Lakukan Patroli Dan Pemantauan SPBU

Kapolsek Anggeraja Enrekang Beserta Anggota Lakukan Patroli Dan Pemantauan SPBU

METRO ONLINE ENREKANG - Dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, dan usai pengumuman kenaikan harga BBM, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Enrekang, melaksanakan Pemantauan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), di wilayah Kabupaten Enrekang, Minggu (25/09/2022).

Seperti yang terlihat Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang AKP Rusli S.H., terjun langsung bersama anggota, memantau situasi di SPBU, dan lingkungan, untuk memberikan rasa aman, dan untuk mengetahui Perkembangan Kamtibmas.

Selain itu, Kegiatan ini Pihaknya memantau Ketersediaan BBM, serta memonitoring Pelayanan Penjualan BBM, serta monitoring apabila ada perubahan kebijakan, atau teknis penjualan BBM.

“Dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman, dan nyaman, kepada karyawan, maupun warga masyarakat sekitar. Kita rutin patroli, dan memantau ditempat keramaian termasuk SPBU untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat“imbuhnya


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved