-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, September 02, 2022

Kapolsek Alla Enrekang Pimpin Personilnya Pantau SBPU Terkait Isu Kenaikan BBM

Kapolsek Alla Enrekang Pimpin Personilnya Pantau SBPU Terkait Isu Kenaikan BBM

METRO ONLINE ENREKANG - Kapolsek Wiyung Kompol Parmiatun melaksanakan pemantauan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berlokasi di Kalimbua Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang,Jumat (02/09/2022)

Upaya ini dilakukan kemarin ini Selasa (01/22) sebagai bahan antisipasi terkait wacana pemerintah yang akan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sehingga berpotensi terjadinya Panic Buying.

Orang nomor satu di Polsek Alla tersebut mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu pengumuman resmi dari pemerintah terkait kenaikan harga BBM jenis pertalite maupun solar itu.

“Kita perlu jaga SPBU, terutama potensi penyimpangan yang dimungkinkan akan terjadi. Seperti adanya pembeli yang membawa galon atau pakai kendaraan yang tangkinya sudah dimodifikasi,” ucap dia.

Ia menambahkan antisipasi agar SPBU tidak ada antrian panjang juga perlu adanya petugas khusus yang mengatur. Apabila ada antrian panjang, petugas akan melakukan pengaturan.

“Saya imbau masyarakat tidak panik terkait isu kenaikan BBM dan jangan sekali-kali ada niatan melakukan penimbunan. Kami tindak tegas bagi yang nekat menimbun,” pungkasnya


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved