-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, September 23, 2022

Kapolres Mamasa Turun Langsung Bagi Sembako ke Warga Di Tengah Penyusuaian BBM

Kapolres Mamasa Turun Langsung Bagi Sembako ke Warga Di Tengah Penyusuaian BBM

METRO ONLINE,  MAMASA - Guna memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah Penyesuaian harga BBM, Kapolres Mamasa Polda Sulawesi Barat bersama mahasiswa turun langsung membagikan Sembako kepada Warga di Seputaran Wilayah Kota Mamasa. Jumat (23/09) 

Adapun paket bantuan sosial yang diberikan sebanyak 58 paket berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Mamasa kepada masyarakat Yang Membutuhkan. 

Kapolres Mengatakan, Bansos yang diberikan merupakan Bantuan langung oleh Bapak Kapolri dan salah satu bentuk perhatian Polri dalam rangka berbagi kepada masyarakat. 

"Semoga bantuan dari polri ini dapat bermanfaat dan meringankan

Beban masyarakat di masa Penyesuai Harga BBM", Ujar Kapolres. 

Kapolres juga menghimbau Kepada masyarakat  agar Jangan khawatir  dengan penyesuaian harga BBM sebab pemerintah telah memikirkan solusi dengan bantuan bantuan baik itu BLT dan pembagian bansos lainnya yang dapat meringankan beban bapak ibu sekalian.


Editor : Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved