-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, September 02, 2022

Kapolres Luwu Utara Beri Bantuan Sembako Saat Tinjau Lokasi Banjir di Dua Desa

Kapolres Luwu Utara Beri Bantuan Sembako Saat Tinjau Lokasi Banjir di Dua Desa

METRO ONLINE, LUWU UTARA - Akibat luapan sungai rongkong, beberapa titik di Luwu Utara tergenang dan membuat Kapolres Luwu Utara terjun langsung di lokasi banjir di Desa Waelawi dan Desa Cenning Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara. 

Kedatangan Kapolres tersebut tidak hanya meninjau lokasi, tetapi juga memberikan sembako kepada warga yang terdampak korban banjir. 

"Ini sebagai  bentuk perhatian dan kepedulian Polres Luwu Utara terhadap masyarakat yang tertimpa musibah,"ujar Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri Jumat (2/9/2022). 

"Saya menitip pesan agar tetap bersabar dalam menghadapi musibah ini serta tetap menjaga situasi Kamtibmas,"pesan AKBP Galih. 

Kapolres Luwu Utara menekankan kepada Forkopincam,Kepala Desa dan Unsur lainya agar tetap pro aktif  dalam menyikapi warga yang terdampak banjir. 

"Jangan bosan untuk mengingatkan kepada warga agar tetap waspada  dan siap siaga", Terangnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved