-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, September 03, 2022

Kakanwil Kemenkunham Sulsel Akan Segera Dalami Kasus Dugaan Tahanan Kabur Dari Lapas Kelas IIB Maros

Kakanwil Kemenkunham Sulsel Akan Segera Dalami Kasus Dugaan Tahanan Kabur Dari Lapas Kelas IIB Maros

METRO ONLINE, MAROS - Terkait dugaan tahanan kabur dan sampai detik ini narapidana yang melarikan dari Lapas Kelas II B Maros belum menemui titik terang, Media Metroonline telah mengkonfirmasi Kakanwil Kemenkunham Sulsel terkait Narapidana Lari dari Tahanan Lewat Wathsapp. Sabtu (02/09/2022). 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkunham Sulawesi Selatan Sitinjak Liberty menjelaskan bahwa akan segera mendalami kasus tersebut usai cutinya berakhir. 

"Saya sedang Cuti dan kami akan dalami kasus tersebut usai cuti saya berakhir dan tiba di Makassar", Ungkap Kakanwil Sulsel usai Dikonfirmasi melalui Whatsaap. 

Terduga pelaku yang melarikan diri adalah seorang residivis kasus penggelapan dan jika ini terbukti akibat dari kelalaian Lapas kelas II B Maros Maka Kalapas harus bertanggung Jawab. 

Untuk diketahui Kalapas Maros belum menjawab pertanyaan terkait masalah ini dan terkesan tertutup untuk memberi informasi sampai berita ini ditayangkan. 


TIM

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved