-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, September 29, 2022

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Baraka Enrekang Gencar lakukan Patroli Dialogis

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Baraka Enrekang Gencar lakukan Patroli Dialogis

METRO ONLINE Enrekang - Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, jajaran Polsek Baraka Polres Enrekang meningkatkan kegiatan patroli di beberapa tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, dengan cara menyampaikan himbauan kamtibmas melalui sambang dan patroli dialogis.

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Aipda Musran, melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran perumahan penduduk di desa binaan. Di sela-sela patroli anggota Bhabinkamtibmas juga melakukan dialog dengan warga desa yang ditemuinya sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas, Kamis (29/09/2022).

“Mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” ungkap Aipda Musran

“Kami mengharapkan kepada seluruh warga, agar selalu mematuhi aturan kesehatan yang berlaku saat ini, seperti selalu memakai masker, hindari kontak fisik dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah beraktifitas di luar rumah”.

“Kami atas nama warga Desa Tirowali, terima kasih atas patroli dan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Baraka secara berkelanjutan, yang selalu mengingatkan kami akan pentingnya mematuhi aturan kesehatan di tengah mewabahnya virus Corona ini, dan juga terus menghimbau kami untuk selalu menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga keamanan di kampung kami tetap kondusif”, katanya warga yang enggan disebutkan namanya.

Kapolsek Baraka Polres Enrekang IPTU Faisal Hamsir, S.H., mengatakan, bahwa “hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat baik dalam rangka patroli malam ataupun sambang, kegiatan kepolisian tersebut merupakan wujud dari tindakan pencegahan, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

“Melalui kegiatan patroli dan pelaku, selain itu, juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas”, terang Kapolsek Baraka.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved