-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, September 18, 2022

Ini Sasaran Patroli Personel Satuan Samapta Polres Enrekang

Ini Sasaran Patroli Personel Satuan Samapta Polres Enrekang

METRO ONLINE, ENREKANG - Satuan Sabhara Polres Enrekang secara rutin melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas. Salah satunya di pasar. Minggu (18/09/2022). 

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli dialogis Anggota Satuan Sabhara juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar. 

Patroli Satuan Sabhara yang dipimpin oleh kanit turjawali Polres Enrekang Aipda Amal Wisnu, S.Sos juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang pasar maupun para pengunjung pasar. 

Aipda Amal Wisnu, S.Sos menyampaikan kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khsusunya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret. 

Selain itu kepada para pedagang Aipda Amal Wisnu, S.Sos juga menyampaikan agar berhati-hati ketika menerima uang dari pembeli, cek baik-baik untuk mengantisipasi beredarnya uang palsu. 

Sementar itu, Kasat Sabhara Polres Enrekang Iptu Lasinrang, S.H. mengatakan kegiatan patroli ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Satuan Sabhara. 

"Tujuan patroli di beberapa tempat tak lain adalah untuk mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya", Ucapnya.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved