-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, September 22, 2022

HUT Lalulintas ke-67, Kapolda Sulsel : Melalui Polantas Kita Harapkan Bisa Lebih Meraih Kepercayaan Publik.

HUT Lalulintas ke-67, Kapolda Sulsel : Melalui Polantas Kita Harapkan Bisa Lebih Meraih Kepercayaan Publik.

METRO ONLINE,Makassar - Dirgahayu HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke - 67 Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Selatan Bertempat di Hotel Forpoint Jalan. Andi Djemma, Makassar, Kamis (22/9/2022)

Peringati Hut Korps Lalu Lintas Bhayangkara Polri Ke-67 di hadiri oleh seluruh jajaran yang Terkait,mengangkat tema."Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit bersama Menuju Indonesia maju"

Dari Pantauan awak media ini,Puluhan Karangan Bunga, juga terlihat Berjijiran di Sepanjang Jalan Pintu Masuk Hotel Forpoint Makassar bertuliskan selamat dan sukses Dirgahayu ke -67 tahun 2022 ,Hari Lalu Lintas Bhayangkara.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sudjana mengatakan, Melalui Polantas kita harapkan bisa lebih meraih kepercayaan publik. 

"Kami berharap dukungan seluruh masyarakat, bahwa keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran lalu lintas ini sangat penting.

Lanjut...,"Insya Allah akan sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas." Ucap Irjen pol Nana Sudjana

Sepanjang Acara berlangsung Kapolda Sulawesi Selatan Bersama Dirlantas Polda Sulsel, memberikan Piagam kepada para Juara Pelayanan Bidang Regident, Diselenggarakan Polda Sulawesi Selatan, dilanjutkan pemberian kursi Roda secara simbolis kepada salah seorang warga korban Laka.


Penulis: Heriyanto cecep

Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved