-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 13, 2022

Diacara Syukuran HUT Polwan ke-74, Kapolres Enrekang Sampaikan Ini

Diacara Syukuran HUT Polwan ke-74, Kapolres Enrekang Sampaikan Ini

METRO ONLINE, ENREKANG - Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK bersama Waka Polres Enrekang, para PJU dan Ketua Bhayangkari hadiri syukuran HUT Polwan yang ke-74 di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Selasa (13/09/22). 

Dalam sambutannya, Kapolres Enrekang mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polres Enrekang karena telah bertugas sebagai abdi Negara dengan baik. 

"Selamat Hari Polwan Republik Indonesia, semoga pada HUT ke-74 Tahun 2022 ini kedepannya menjadi Polwan yang lebih baik dan apa yang dicita-citakan dapat terwujud dan sukses terus dalam karier dan semakin jaya, tambahnya", Ucapnya. 

Kapolres juga berpesan kepada personel Polwan Polres Enrekang untuk selalu membuat inovasi dan terobosan yang membuat citra Polri semakin baik, dengan kemampuan dan daya guna yang ada diharapkan Polwan dapat hadir dan memberikan warna dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

Tak lupa pula, Kapolres Enrekang berpesan agar Polwan Polres Enrekang selalu berusaha mengembangkan wawasan pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki secara optimal, sehingga menghasilkan karya nyata dan berkualitas, bermakna dan bermanfaat bagi institusi masyarakat, bangsa dan negara. 

Kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres Enrekang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang dan diberikan kepada Personil Polwan Polres Enrekang yang Termuda yaitu Bripda Monita tinting sirendeng S.kep, Ns  dan yang Tertua yaitu Aipda Ernawati.


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved