-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Agustus 11, 2022

Tiga Pilar Kel Tamarunang Gowa Hadiri Kegiatan Pembukaan Sepak Bola Mini Cup Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77 Tahun

Tiga Pilar Kel Tamarunang Gowa Hadiri Kegiatan Pembukaan Sepak Bola Mini Cup Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-77 Tahun

METRO ONliNE--Indonesia Dalam rangka menyambut hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun tanggal 17 Agustus 2022 mendatang, berbagai kegiatan yang dilaksanakan ditiap kelurahan diantaranya kel tamarunang yang mengadakan  lomba turnamen sepak bola antar pelajar yang dilaksanakan oleh panitia Pelaksana Kerukunan Remaja Panggentungang (Kurepa).

Kegiatan pembukaan turnamen sepak bola mini kurepa cup tahun 2022 antar anak sekolah dasar ini dibuka oleh Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si sore tadi Rabu, (10/08/22).

Kegiatan pembukaan turnamen ini di dihadiri oleh tiga pilar kel tamarunang masing-masing lurah tamarunang Muhtar Ninra S.Sos, M.Ap., KP, Babinsa Serma Sudirman dan Bhabinkamtibmas Aipda Satriadi Alamsyah.

"Adapun Jadwal atau waktu pertandingan yakni dimulai tanggal 10 s/d 17 Agustus 2022 yang dilaksanakan di lapangan bola tamarunang indah 2 jalan mangka dg bombong kel tamarunang kec somba opu kab gowa yang diikuti oleh 8 perwakilan sekolah dasar yang ada di kec somba opu gowa."

Bhabinkamtibmas Aipda Satriadi Alamsyah mengatakan kepada awak media bahwa selama kegiatan turnamen sepak bola ini berjalan kami bersama unsur tiga pilar akan tetap mengawal dan melakukan pengamanan demi menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, mengucapkan "terimah kasih kepada personil bhabinkamtibmas yang sudah aktif di lapangan dan memberikan dukungan partisipasinya dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77 tahun dengan menjaga sinergitas antar tiga pilar dan  masyarakat sehingga seluruh rangkaian kegiatan dari awal hingga akhir dapat berjalan aman dan kondusif." ungkap Kapolsek.


(Herman Taruna kepala biro Gowa metro online Indonesia )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved