-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Agustus 15, 2022

Resahkan Masyarakat, Sat Lantas Polres Pare-Pare Tertibkan Puluhan Kendaraan Balap Liar

Resahkan Masyarakat, Sat Lantas Polres Pare-Pare Tertibkan Puluhan Kendaraan Balap Liar

METRO ONLINE, PAREPARE - Personil Satlantas Polres Parepare beserta gabungan staff dan Polsek jajaran melaksanakan penertiban aksi balap liar (trek trekan) yang disertai aksi free style yang meresahkan masyarakat. Minggu (14/08/2022). 

Penertiban ini dilakasanakan Berdasarkan aduan masyarakat melalui akun sosial media, yang langsung direspon oleh personil Polres Parepare. Dengan mengerakkan patroli gabungan ke daerah yang dimaksud guna memastikan tidak adanya bentuk aksi apapun yang meresahkan masyarakat. 

Kasat lantas Polres Pare AKP Muhammad Yusuf mengatakan akan menindak tegas pelaku balap liar dan menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di wilkum polres Parepare dalam keadaan kondusif. 

"Hasil dari kegiatan patroli gabungan ini di jalan Jendral Muh Yusuf personel telah mengamankan sekitar 15 unit kendaraan bermotor roda dua yang selanjutnya diamankan di kantor Satlantas Polres Parepare. Kemudian para pelanggar diganjar dengan tilang yang wajib dipertanggung jawabka", Tuturnya.



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved