-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Agustus 17, 2022

Peringati HUT RI ke-77, Satlantas Polres Tator Gunakan Atribut Merah Putih Saat Pelayanan dan Bagi Bendera

Peringati HUT RI ke-77, Satlantas Polres Tator Gunakan Atribut Merah Putih Saat Pelayanan dan Bagi Bendera


METRO ONLINE, TATOR - Semarak Hut Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, Satuan Lalu L

Polres Tana Toraja menggunakan atribut bendera merah putih. Seperti masker dengan warna merah putih, Scrap, Pita yang di ikat dilengan serta dekorasi rumah Presisi Layanan Kepolisian Terpadu yang juga dihiasi dengan warna merah putih, Selasa (16/8/2022). 

Selain itu, Kasat lantas Polres Tator IPTU Adnan Leppang, S.H, MH membagikan bendera kepada warga dan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kencintaan kepada bangsa dan negara Republik Indonesia dengan memeriahkan dirgahayu proklamasi RI Ke-77. 

“Jadi kegiatan ini dalam rangka memeriahkan dirgahayu republik Indonesia yang ke-77. Kami personil satuan lalu lintas hari ini menggunakan atribut baik dala bentuk masker, scrap, pita yang terpasang di lengan serta menghiasi ruangan pelayanan dengan menggunakan pita bendera dan balon warna merah putih”, Ungkap Kasat Lantas. 

"Kami berbagi bendera merah putih kecil kepada pengguan jalan dan anak sekolah untuk dikibarkan dengan Harapan Bangsa Kita Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, Tutup IPTU Adnan. Kontributor 


; Kontributor : Asri

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved