-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Agustus 09, 2022

Pekan Olahraga dan Seni Narapidana Resmi Dibuka Oleh Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto

Pekan Olahraga dan Seni Narapidana Resmi Dibuka Oleh Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto

METRO ONLINE, JENEPONTO - Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto, Hendrik membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) dalam rangka Hari Kementerian Hukum dan HAM dan Hari Dharma Karya Dhika dan HUT RI Ke- 77 Tahun 2022. Selasa (9 Agustus 2022). 

Kegiatan upacara pembukaan diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Jeneponto beserta narapidana peserta PORSENAP. 

Kegiatan diawali dengan laporan ketua panitia PORSENAP, dilanjut pembacaan janji wasit yang diwakili salah satu petugas Rutan Kelas IIB Jeneponto selaku wasit beserta janji pemain yang diwakili oleh salah satu Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Jeneponto. 

Kegiatan diakhiri dengan amanat pembina upacara sekaligus membuka secara resmi pagelaran PORSENAP dilingkungan Rutan Kelas IIB Jeneponto. 

"Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana PORSENAP dalam rangka memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM dan Hari Dharma Karya Dhika dan HUT RI Ke-77 secara resmi, saya buka". Ujar Hendrik. 

Hendrik juga berharap selama kegiatan berlangsung agar menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga ketertiban guna menghindari terjadinya gesekan-gesekan yang tidak diinginkan. 

Kegiatan dilanjutkan dengan dimulainya beberapa pertandingan antar warga binaan, seperti Tarik Tambang, Tenis Meja dan Lari Karung. 

Selama Kegiatan berlangsung, pengawasan tetap dilakukan secara ketat oleh para panitia pelaksana dan regu pengamanan untuk menciptakan situasi yang tertib dan aman dilingkungan Rutan Kelas IIB Jeneponto. 



Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved