-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Agustus 14, 2022

Pantau Sitkamtibmas Agar Tetap Terjaga Personil Polsek Curio Enrekang Siaga Dengan Patroli Blue Light

Pantau Sitkamtibmas Agar Tetap Terjaga Personil Polsek Curio Enrekang Siaga Dengan Patroli Blue Light

METRO ONLINE ENREKANG - Dalam upaya memeliraha Sitkamtibmas dan cegah terjadinya tindak kejahatan, Personil Polsek Curio Polres Enrekang yang sedang melaksanakan Piket Malam ini gencar melaksanakan kegiatan patroli blue light di sekitar pemukiman warga, Minggu (14/08/2022).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan dan pencegahan gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

Brigpol Hafrianto yang memimpin patroli menambahkan “selain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam pelaksanaan patroli tersebut tidak lupa juga anggota patroli memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker mengingat pandemi covid-19 belum berakhir” tegasnya.

Insya Allah dengan dilakukannya kegiatan rutin malam hari seperti ini dapat meminimkan terjadinya tindak kejahatan serta memelihara kondusifnya lingkungan masyarakat.


Editor : Muh Sain 

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved