-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Sabtu, Agustus 27, 2022

Mobil Dinas Kominfo Luwu Utara Digunakan Lansir BBM Jenis Solar

Mobil Dinas Kominfo Luwu Utara Digunakan Lansir BBM Jenis Solar

METRO ONLINE, Luwu Utara -- Ditengah kelangkaan BBM bersubsidi, Mobil pusat pelayanan Internet kecamatan diduga milik Kementerian Kominfo, ditemukan awak media sedang melansir BBM jenis Solar di salah satu SPBU Pertamina di Masamba, kabupaten Luwu Utara, Jumat (26/08/2022) sore.

Ketua Jurnalis Online (JOIN) Luwu Utara, Aksan Hidayat, Angkat Bicara, Sangat menyayangkan kegiatan tersebut. Menurutnya masyarakat kini susah mendapatkan BBM karena antrian yang panjang di Pertamina.

Mobil berplat Jakarta bernomor polisi B 9234 LZ yang digunakan mengoples BB jenis solar, Aksan berharap pihak pemerintah daerah harusnya mampu  melakukan pengawasan yang baik terhadap kendaraan dinas agar tidak  digunakan untuk hal ilegal," kata Ketua JOIN Luwu Utara.

Mobil tersebut diketahui dikendarai seorang wanita berusia sekitar 35 tahun yang mana pada saat itu dibuntuti oleh awak media hingga di sebuah rumah yang terpencil di wilayah kecamatan Masamba yang diduga menjadi tempat penampungan BBM tersebut.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Luwu Utara, Arief Palallo yang dihubungi awak media menegaskan jika Mobil pusat pelayanan Internet kecamatan bukan lagi tanggung jawab pihaknya di dinas Kominfo kabupaten.

Saat di komfirmasi Kadis Kominfo Luwu Utara, Ariel Palallo mengakui kendaraan tersebut dipinjamkan ke stafnya dengan alasan moral, dan sudah meng-cross check tentang kendaraan tersebut."Akunya

"Staf saya sudah mengakui kesalahannya, dan kendaraan digunakan oleh anak dari staf saya untuk lakukan hal itu,"tutupnya.( Darwis )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved