-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Agustus 01, 2022

Kunjungan Tim Asistensi Pembangunan ZI dari Biro Rena Polda Sulsel Diterima Kapolres Toraja Utara

Kunjungan Tim Asistensi Pembangunan ZI dari Biro Rena Polda Sulsel Diterima Kapolres Toraja Utara

METRO ONLINE, TORUT - Tim Biro Rena Polda Sulsawesi Selatan melaksanakan kegiatan Asistensi Pembangunan Zona Integritas (ZI) pada Polres Toraja Utara bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Toraja Utara Jl. Dr. Sam Ratulangi Kel. Singki  kab. Toraja Utara, Senin (01/08/2022) Siang. 

Kegiatan Asistensi Pembangunan Zona Integritas  tersebut dipimpin Ketua Tim Asistensi Zona Integritas Biro Rena Polda Sulsel AKBP Burhan beserta dengan diterima langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K dan dihadiri oleh Waka Polres Toraja Utara Kompol Marthen Buttu, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasie, KA SPKT, Kanit Regiden, serta Para Operator Polres toraja Utara. 

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K dalam Kesempatannya mengucapkan selamat datang Kepada Tim Asistensi Biro Rena Polda Sulsel, dalam kunjungannya melaksanakan Asistensi tentang Pembangunan Zona Integritas di Polres Toraja Utara pada Satker demi mewujudkan WBK/WBBM (Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani). 

“Kami Siap menerima arahan dan bimbingan dari Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas (ZI), kami berharap dengan pemberian materi ini kita bisa cepat melalukan penyesuaian dan memulai merencanakan segala sesuatunya untuk memulai pembangunan Zona Integritas demi mewujudkan Satker Polres Toraja Utara Menuju WBK/WBBM", Ucap Kapolres. 

Perlu diketahui, Tujuan utama dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM adalah untuk pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dalam implementasinya adalah dengan senantiasa meningkatkan akuntabilitas kinerja, menyusun kontrak kinerja dan mengadakan penyuluhan tentang anti gratifikasi dan penanggulangan korupsi. 

Ketua Tim Asistensi Pembangunan Zona Integritas (ZI) AKBP Burhan juga menjelaskan bahwa dalam Pembangunan Zona Integritas guna menuju WBK/WBBM harus memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik yang baik. 

"Semoga Satker Polres Toraja Utara memenuhi syarat untuk mendapatkan Predikat WBK/WBBM dan yang paling penting adalah implementasinya dilaksanakan secara baik sehingga nantinya kualitas pelayanan lebih baik efisien dan efektif," Harapnya.


Kontributor: Muh Sain 

Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved