-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Agustus 29, 2022

KB Belahan jiwa pimpin Carnaval dengan tema "Bersatu Bangkit Menggapai Cita-Cita Bangsa"

KB Belahan jiwa pimpin  Carnaval dengan tema "Bersatu Bangkit Menggapai Cita-Cita Bangsa"

METRO ONLINE LINGGA-- Kegiatan Carnaval ini di adakan di Halaman kantor Bupati lingga pada Minggu 28/08/22) yang diselenggarakan oleh Keluarga besar KB Belahan Jiwa dan didukung oleh KB. Bahari Desa Mepar, KB. Permata Bunda Desa Nerekeh, KB. Belia Cendikia Desa Keton ,KB Tunas Bangsa Desa panggak laut dan SPS Cerdas ceria Desa Merawang.

Tampak hadir di kegiatan ini Bunda PAUD Kabupaten Lingga Maratusholiha Muhammad Nizar,Kabid PAUD Disdikpora Lingga mewakili Kepala Dinas, Camat Lingga serta Ketua TP PKK Kecamatan Lingga, dan masyarakat yang menyaksikan keseruan kegiatan ini.

Antusiasme anak-anak PAUD terpancar dari wajah - wajah gembira mereka dan orang tua yang dengan semangat mengikuti acara walaupun dalam cuaca terik panas matahari, anak-anak memeriahkan acara dengan menggunakan pakaian daur ulang adat ,profesi dan sepeda hias bertemakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, dan juga pertunjukan Drum band dari anak anak KB Belahan jiwa.

Rudi Sembada selaku ketua penyelenggara menyampaikan, bahwa kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dan saran wali murid serta guru-guru PAUD yang sudah lama menantikan kegiatan seperti ini sejak adanya Pandemi Covid-19. "Alhamdulillah acara ini bisa terselenggara dengan cukup meriah, semoga acara-acara seperti ini  sering dilaksanakan untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak terhadap bangsa" ujarnya.

Maratusholiha Nizar yang merupakan Bunda PAUD Kabupaten Lingga mengapresiasi adanya kegiatan ini, menurutnya kegiatan seperti ini dapat mengembangkan potensi serta memberikan semangat ke anak-anak untuk terus berkembang dan mencintai NKRI.

 "Pesan saya semoga PAUD di setiap Kecamatan dan desa desa dapat kembali aktif karena pendidikan itu penting, dimulai dari PAUD, kita dapat merancang motorik dan fikiran anak - anak sehingga ketika dewasa mereka dapat menjadi manusia yang lebih inspiratif". 

Bunda PAUD dalam sambutannya juga berharap agar kegiatan ini mudah-mudahan tahun depan diadakan lagi dengan persiapan yang lebih matang.


Sumber:DiskominfoLingga/ Effendi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved