-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 12, 2022

Dalam Rangka HDKD ke-77, Pegawai Lapas Kelas IIA Bulukumba Gelar Baksos di Masjid dan Taman Makam Pahlawan

Dalam Rangka HDKD ke-77, Pegawai Lapas Kelas IIA Bulukumba Gelar Baksos di Masjid dan Taman Makam Pahlawan

METRO ONLINE, BULUKUMBA - Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba  Kanwil Kemenkumham Sulsel menggelar kegiatan Bersih-bersih di Mesjid Al-Muslihin yang berada di Desa Polewali kemudian dilanjutkan di Taman Makam Pahlawan Taccorong Kab. Bulukumba. Kamis (11/08/2022). 

Kepala Subbagian Tata Usaha, Darwis Syam yang memimpin langsung kegiatan bersih-bersih ini menyampaikan bahwa kegiatan ini selain dalam rangka menyambut HDKD ke-77 juga sebagai bentuk kepedulian dan perhatian jajaran pegawai Lapas Bulukumba terhadap tempat ibadah dan Taman Makam Pahlawan. 

"Alhamdulillah ini adalah wujud perhatian dan kepedulian kami dan rekan-rekan pegawai dalam menjaga kebersihan Taman Makam Pahlawan dan tempat ibadah seperti Masjid, serta sebagai sarana memupuk Nasionalisme dalam mengenang jasa para Pahlawan dan menciptakan kebersihan masjid," Ujarnya. 

Perlu diketahui bahwa, kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved