-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 06, 2022

Begini Cara Rutan Kelas II B Sengkang Dalam Memeriahkan HUT RI dan HDKD ke -77

Begini Cara Rutan Kelas II B Sengkang Dalam Memeriahkan HUT RI dan HDKD ke -77

METRO ONLINE, SENGKANG - Untuk menyambut Hari ulang tahun Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Tahun 2022, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sengkang gelar Lomba Karaoke bagi Warga Binaan dalam rangka Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni). Sabtu (6/8/2022). 

Sebanyak 45 peserta berasal dari perwakilan masing-masing kamar memeriahkan lomba karaoke yang terpusat di lapangan olahraga. 

Kegiatan Lomba Karaoke ini disaksikan langsung oleh Kepala Rutan, Sahril Efendi bersama Para Pejabat Struktural dan Petugas. Adapun dewan Juri berasal dari Petugas dan Dharma wanita. 

Terlihat peserta sangat antusias mengikuti lomba karaoke dengan membawakan lagu andalannya masing-masing. Penampilan mereka pun menjadi daya tarik bagi petugas dan warga binaan lainnya yang menyaksikan lomba karaoke. 

Ketua Panitia Porseni, Hasnah menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada seluruh Peserta yang tampil memukau di atas panggung. Selain itu, ia berharap acara ini dapat menghibur para warga binaan dan peserta dapat menyalurkan bakatnya. 

“Hadiah bukanlah hal yang utama, kemeriahan, kebahagiaan dan kebersamaan dari kegiatan ini yang harus kita pupuk bersama,” Ujarnya. 


Editor: Muh. Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved